Dejan Antonic

Media Madura – Madura United tidak akan lagi ditangani Dejan Antonic di sisa paruh musim Liga 1. Pasalnya, sang juruk taktik telah memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Laskar Sape Kerrab.

Atas keputusan Dejan yang memilih mundur, Manajemen Madura United melalui salah satu akun resminya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih asal Serbia tersebut.

Artinya, manajemen klub mengiklaskan Dejan untuk pergi dari Pulau Garam. Tidak hanya Dejan, Madura United juga melepas Darko Vargec yang selama ini menjadi asisten pelatih Dejan Antonic.

“Terima kasih coach Dejan Antonic dan coach Darko Vargec sudah berjuang bersama dengan Madura United FC selama ini,” tulis akun resmi Madura United, Sabtu (24/8/2019).

Karir Dejan Antonic bersama klub kebanggaan warga Madura sebenarnya tidak terlalu buruk. Dejan terbilang sukses mengantarkan Madura United menembus semifinal Piala Presiden dan Piala Indonesia.

Hanya, di Liga 1 performa Madura United belakangan mengalami penurunan. Bahkan dalam lima laga terakhir tanpa kemenangan. Sadar dengan hal itu, Dejan pun mengambil sikap profesional. Dan sebagai bentu tanggung jawab, Dejan memilih mundur.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.