Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro

Media Madura – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro punya keyakinan kuat bisa menyulitkan Madura United memenangkan pertandingan, meski timnya tidak diperkuat sejumlah pemain andalan.

Kedua tim bakal bentrok pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019) besok.

Menurut Seto Nurdiyantoro, timnya dipastikan akan tampil pincang lantaran sejumlah pemain mengalami cedera dan menjalani larangan bermain.

“(Kami) tidak bisa tampil fulltim. Ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi, tapi apapun itu kami berusaha tetap tampil fight, tampil dengan pemain-pemain yang sekiranya lebih bugar, lebih siap lawan Madura,” kata Seto.

Seto Nurdiyantoro juga memberi berkomentarnya terkait kekuatan Laskar Sape Kerrab, calon lawan bagi timnya Rabu nanti.

“Madura sendiri saya fikir tim yang komplit di semua lini, pemain-pemain yang mempuni, terus saya fikir Madura adalah salah satu favorit untuk menjuarai Liga ini,” imbuhnya.

“Jadi, kami akan berusaha di pertandingan besok, mencoba mempersulit Madura (United) memenangkan untuk pertandingan, dan kami berusahan mencuri poin di sini,” pungkas Seto Nurdiyantoro.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.