Alasan Achmad Fauzi Nyabup di Pilkada Sumenep 2020

Achmad Fauzi

Sumenep, (Media Madura) – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi menjadi figur pertama yang menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Sumenep 2020 mendatang.

Keputusan Fauzi untuk nyalon Bupati tersebut telah didahului dengan sejumlah pertimbangan. Selain aspirasi di internal PDI Perjuangan, juga ada permintaan dari sejumlah elemen masyarakat agar dirinya melanjutkan pengabdiannya.

“Semoga warga Batang-batang berkenan mendukung kami dalam Pilkada Sumenep 2020,” kata Fauzi di acara silaturrahmi MH. Said Abdullah di Desa Tamidung dan Nyabakan Timur, Sabtu (27/7/2019).

Di depan sekitar 300 orang, Fauzi yang merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumenep kembali meminta doa dan dukungan untuk maju dalam Pilkada Sumenep 2020.

“Mohon dukungan dan doanya semoga saya diberi kesempatan dan kesehatan untuk terus mengabdi kepada warga Sumenep,” katanya.

Sementara di tempat yang sama, MH Said Abdullah mengatakan, warga Sumenep bebas memilih figur yang dinilainya terbaik dalam pilkada mendatang. Menentukan pilihan adalah hak warga yang dijamin konstitusi.

“Namun, kami di PDI Perjuangan akan memastikan hanya figur terbaik yang maju dalam pilkada. Kami pun akan kawal figur terbaik itu bekerja nyata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.