28.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Warga Curhat kepada Said Abdullah saat Reses

Must read

- Advertisement -

Sumenep, (Media Madura) – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jatim XI (Madura), MH Said Abdullah menggelar reses di dua desa di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jasa Timur, Kamis (25/7/2019).

Reses adalah kegiatan luar sidang yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota DPR RI. Kegiatannya bisa berupa silaturrahim dan selanjutnya berdialog dengan warga untuk menyerap aspirasi

“Memilih atau tidak memilih saya ketika Pemilu, tetap kewajiban saya sebagai anggota DPR RI untuk bertemu warga,” ujar Said Abdullah.

Pada kesempatan itu, baik di Desa Dungkek maupun Candi, Said berdialog dengan warga. Sejumlah aspirasi mengemuka, di antaranya perlindungan bagi nelayan, masa tunggu calon haji yang lama, dan sarana pendidikan yang dinilai kurang memadai, yakni terbatasnya sekolah bagi anak berkebutuhan khusus.

“Setiap aspirasi yang disampaikan ini akan saya perjuangkan, karena memang kewajiban anggota DPR adalah menyampaikan kehendak masyarakat pada pemerintah,” ungkapnya.

Sementara terkait Pemilu 2019 yang telah usai, Said mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Sumenep dan berharap warga Sumenep terus tetap menjaga sekaligus memelihara situasi yang aman dan damai tersebut.

“Kontestasi politik merupakan hal akan dilalui oleh setiap warga di negara demokrasi. Jangan saling menghujat akibat beda pilihan, jangan bermusuhan gara-gara pilihan tak sama. Kita ini sama-sama NKRI, jaga persatuan,” serunya.

Reporter : Rosy

Editor: Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article