Media Madura – Madura United berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) malam.

Laskar Sape Kerrab mengalahkan Juku Eja dengan skor 2-0. Dengan demikian, Madura United mengoleksi 13 poin menempel Bali United di puncak klasemen sementara.

Di menit ke-27, tuan rumah unggul lewat gol bunuh diri pemain PSM. Beny Wahyudi yang mencoba mengantisipasi bola tendangan Greg Nwokolo justru sundulannya masuk ke gawang timnya sendiri.

Madura United unggul 1-0 hingga babak pertama usai, sebab tidak ada gol balasan dari PSM.

Di babak kedua, permainan cepat masih diperagakan kedua tim. Sehingga terjadi aksi jual beli serangan. Sejumlah peluang yang berhasil diciptakan pun gagal dikonversi menjadi gol.

Gol kedua Madura United lahir dari Beto Goncalves di menit ke-62. Bola hasil sepakan Beto mengenai kaki Evans dan masuk ke gawang timnya sendiri.

Sebenarnya, PSM memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan. Hadiah penalti yang diberikan oleh wasit kepada PSM tidak mampu dimaksimalkan oleh Marc Klok di menit ke-86.

Sepakan pemain naturalisasi tersebut melebar dari gawang Madura United. Laga pun berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Madura United.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.