Pamekasan, (Media Madura) – Sebuah video anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) di duga di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyebar luas di berbagai media sosial. Dalam video nampak polisi terlibat pertengkaran dengan pengendara motor.

Video itu di rekam oleh pengendara lain namun tidak diketahui identitasnya termasuk kapan terjadi kejadian itu. Diduga kejadian itu terjadi di pos Polisi di perempatan lampu merah Jalan Jokotole.

Dalam video itu, polisi yang mengenakan seragam lengkap itu seakan memaksa meminta sesuatu kepada pengendara motor mengenakan kaus warna biru dan topi warna merah, namun pengendara menolaknya.

Dalam video berdurasi 0:26 detik, nampak Polisi itu terus bersitegang dengan pengendara tersebut, lalu setelah itu datang satu pengendara lain, kemungkinan teman pemuda yang di duga melakukan pelanggaran lalulintas.

Dalam video yang direkam seorang perempuan itu menerangkan, si pemuda menolak untuk di tindak.

“Oke gaes, itu polisi lagi bertengkar gaes, sama orang yang lagi ditilang gaes,” katanya.

Pengendara itu tidak mengetahui titik persoalannya. “Tak taoh arapa gaes (Gak tahu kenapa),” tambahnya sambil menyerukan “Aduh nak aduh nak aduh nak”.

Diakhir video, pengendara yang merekamnya menyatakan, kejadian itu bukan kesalahan polisi melainkan murni kesalahan pemuda yang mengendarai motor bercat warna biru itu.

“Arowa ta’ tarema e tilang, benni polisina se sala tape arowa (Polisinya tidak salah, yang salah pengendaranya karena tidak terima di tilang),” tutupnya.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.