Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melihat olah TKP di lokasi pembakaran Mapolsek Tambelangan, Kamis (23/5/2019). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memastikan insiden pembakaran kantor Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura, dipastikan tidak ada korban jiwa baik anggota polisi maupun tahanan.

Sebab, saat kejadian pembakaran pada Rabu (22/5) malam pukul 22.00 WIB kemarin, anggota polisi berhasil menyelamatkan diri melewati persawahan yang berada di belakang Mapolsek.

“Yang jelas ada beberapa pelaku pembakaran yang akan menyerang anggota Polri, tapi alhamdulilah tidak ada korban nyawa baik anggota dan tahanan karena lewat sawah di belakang,” kata Irjen Pol Luki Hermawan usai meninjau lokasi pembakaran, Kamis (23/5/2019).

Pria dengan dua bintang di pundaknya ini menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan Ditreskrimum Polda Jatim atas pembakaran Mapolsek Tambelangan.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menyatakan, saat kejadian pembakaran tidak ada tahanan yang berada di Mapolsek karena sebelum peristiwa terjadi seluruh tahanan sudah dilimpahkan ke Mapolres Sampang.

“Anggota juga tidak ada yang terluka semua dalam keadaan sehat, untuk informasi satu warga terluka masih menunggu penyelidikan,” paparnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.