Sumenep, (Media Madura) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali berhasil menjaring pelaku maksiat di rumah kos di wilayah Kota Sumenep, Rabu (14/5/2019) dini hari.

Razia tim gabungan Satpol PP, TNI, Polri dan Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep ini menjaring dua pasangan mesum. Masing-masing di kos-kosan Desa Gung – Gung dan di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan.

“Pasangan mesum tersebut berada di dalam kamar dalam keadaan tertutup,” ujar Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso.

Pasangan tersebut adalah perempuan dengan inisial IN (19), asal Desa Masakambìng Pulau Masalembu dengan pria berinisial WH (20), asal Desa Sera Barat, Kecamatan Bluto. 

Sementara pasangan mesum satunya yakni laki – laki inisial FR (24) dan perempuan inisial NA (26), keduanya sama – sama dari Desa Banasare Timur, Kecamatan Rubaru. 

“Diantara mereka ada yang mahasiswa ada juga yang sudah janda,” jelas Fajar.

Menurut Fajar, razia tersebut awalnya ada laporan dari masyarakat hingga sampai ke Bupati Sumenep, bahwa di rumah kos – kosan daerah Desa Gung – Gung sering di tempati perbuatan mesum. 

“Dari itulah kita lakukan operasi tim gabungan, hasilnya ada dua pasangan mesum yang kita temukan. Selanjutnya mereka kami bawa ke kantor untuk didata,” tandas Fajar. 

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.