Pemilu 2019 di Pamekasan Berjalan Aman: Baddrut Tamam: Alhamdulillah

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam turut menyalurkan suaranya pada Pemilu 2019. Pihaknya mengucapkan terima kasih kerena Pemilu berjalan aman di wilayah itu.

“Terima kasih yang tak terhingga buat ajunan semua yang telah berpartisipasi dalam pesta rakyat terbesar di dunia. Karena hanya di Indonesia yang melakukan Pemilu dalam waktu satu hari. Dengan jumlah DPT lebih dari 180 juta,” ucapnya.

“Alhamdulillah, bahagia sekali pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan sukses,” imbu Baddrut Tamam.

Kelancaran penyelenggaraan pesta demokrasi ini disebutnya karena banyak pihak yang terlibat.

“Mari kembali kita kuatkan persaudaraan antara kita semua, pembangunan yang berkelanjutan. Terima kasih KPU dan Bawaslu dan semua panitia. Terima kasih Bapak Kapolres dan semua personel. Terima kasih Bapak Kodim fan semua personel,” ungkapnya.

Tak lupa, mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu juga berpesa kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga keaaman ini.

“Terima kasih para pihak dan rakyat Pamekasan atas pemilu damai.. Kami mencoblos dengan riang gembira untuk Pamekasan aman dan hebat. Tetap jaga persaudaraan antara kita semua… Mator kaso’on (terima kasih.red),” tandas Baddrut Tamam.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.