Muhamad Hadari (foto kanan) bersama Kuasa Hukum, Sulaisi usai jumpa pers di kantor pusat mediamadura.com, Jalan Dirgahayu, Pamekasan, Kamis (11/4/2019).

Pamekasan, (Media Madura) – Muhamad Hadari, anggota DPRD Pamekasan dilaporkan ke polisi dalam kasus dugaan penganiayaan oleh istri kesuanya, Hettik Selfia. Rupanya ada dugaan orang ketiga dibalik pelaporan tersebut.

Kuasa hukum Muhammad Hadari, Sulaisi menguraikan, kasus penganiayaan yang menimpa kliennya tersebut karena adanya orang ketiga. Laki-laki tersebut yakni seorang Caleg dari Dapil Jawa Barat II.

Sulaisi menyebut laki-laki lain itu yang berada di balik perilaku Hettik Selfia dalam laporan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Muhammad Hadari.

Sulaisi juga mengklarifikasi bahwa sebenarnya kliennya yang jadi korban penganiayaan, bukan sebaliknya. Penganiayaan terjadi karena Hettik Selfia cemburu berat karena di dada Hadari terdapat tanda merah bekas kecupan isteri pertama.

“Jadi kalau soal laporan Hettik Selfia itu, saat itu Hettik marah besar dan memukul klien saya terus menerus tanpa ampun, memukul dengan gagang sapu, pernah mencolok dada klien saya dengan rokok yang sedang menyala sehingga terjadi luka bakar, pernah menusuk tangan klien saya dengan kunci motor hingga terluka, bahkan klien saya sampai harus dirawat/dijahit di Peskesmas Pademawu,” kata Sulaisi Abdurrazaq kepada wartawan.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.