Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan bingkisan kepada Panglima TNI dan Kapolri di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Senin (1/4/2019). (Foto: @pamekasanhebat)

Pamekasan, (Media Madura) – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memuji kepemimpinan Baddrut Tama sebagai Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, karena capaiannya meraih rekor MURI dalam program 100 hari kerja.

Pujian tersebut dilontarkan Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Pamekasan bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian serta Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Senin (1/4/2019) kemarin.

“100 hari kerja saja sudah mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai bupati tercepat mendirikan pelayanan terbaik,” kata Panglima TNI.

Bukan hanya itu, Marsekal Hadi Tjahjanto juga yakin Pamekasan bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten maju lainnya.

“Bupatinya masih muda, sangat segar. Usianya masih jauh di bawah saya, pikirannya pasti cemerlang untuk memajukan Kabupaten Pamekasan ini pasti dikejar,” ungkapnya.

Dari sektor ekonomi pun, imbuh Marsekal Hadi Tjahjanto, Pamekasan memiliki batik yang luar biasa bagus.

“Pamekasan memiliki potensi ekonomi yang luar biasa. Batik adalah salah satu contoh,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengaku sangat senang Pamekasan bisa kedatangan pimpinan tertinggi TNI/Polri, dan juga Gubernur Jatim.

“Kita berikhtiar untuk bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia,” kata Baddrut Tamam.

“Untuk menuju semua itu, perlu dukungan dari semua stakeholder, Gubernur, pemerintah pusat, butuh bimbingan dari para alim ulama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.