Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan sambutan peringatan Isra' Mi'raj di lapangan Wijaya Kusuma, Kamis (29/3/2019) malam. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah dan tasyakuran di lapangan Wijaya Kusuma, Kamis (29/3/2019) malam.

Ribuan umat islam turut hadir untuk memperingati Isra’ Mi’raj yang menghadirkan penceramah asal Yogjakarta KH. Achmad Muwafiq.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakilnya H. Abdullah Hidayat, Sekda Puthut Budi Santoso, Bupati Bangkalan RKH Abd Latif Amin Imron, Kepala Bakorwil Pamekasan Alwi, Kepala OPD, Camat, seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Sampang, serta kiai dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada semua eleman membantu dan bekerjasama membangun pemerintahan yang lebih baik mewujudkan kesejahteran rakyat di bawah kepemimpinannya. Masyarakat serta komponen daerah diajak untuk terus solid, bersinergi, dan menjaga harmonisasi dalam memajukan Kota Bahari yang kokoh.

“Menuju Sampang hebat bermartabat, maka kami mengajak dukungan semua masyarakat untuk memberikan masukannya dalam membangun Sampang bersama-sama,” ucap Slamet Junaidi dalam sambutanya, Kamis malam.

Dirinya pun berterima kasih atas kehadiran KH. Achmad Muwafiq dan berharap tausiyah agama yang disampaikan untuk para jamaah pada peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa
meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Sekaligus menjalin hubungan silaturahmi ukuah islamiyah.

“Semoga ceramah yang disampaikan nanti bisa memperkuat islam kita yang tidak hanya dari dimensi ibadah melainkan bagi sosial kita,” terangnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.