Dok/MM: Pasangan Jihad bersama partai pengusung berpose bersama usai mendaftar ke kantor KPU di Pilkada Sampang, Kamis 10 Januari 2018 lalu. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi secara resmi membubarkan struktur tim sukses Jihad (Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat) yang selama ini bekerja untuk pemenangan pasangan nomor urut 1 sejak dua tahun terakhir. Jumat (29/3/2019).

Keputusan ini sebagai langkah menghilangkan kotak-kotak antar kubu politik. Bupati berkeinginan semua elemen bersatu bersama mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sampang dibawah kepemimpinannya.

“Kami sebagai bupati dan wakil bupati terpilih pada malam ini kita melakukan pembubaran tim Jihad, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya untuk pemenangan kita,” ujar Slamet memberikan sambutannya di peringatan Isra’ Mi’raj dan tasyakuran, Kamis (28/3/2019) malam.

Slamet menuturkan, seluruh struktur timses Jihad diharapkan kembali ke pekerjaan masing-masing. Tentu program kerja yang telah disusun secara satu persatu akan diselesaikan.

“Marilah kita hindari perbedaan, kita satukan bahwa Sampang adalah kita, kedepan semua harus bersatu membangun Sampang yang kita cintai menuju Sampang hebat bermartabat,” tegasnya.

Sekedar diketahui, pasangan Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat mendapat dukungan dari Partai NasDem, PDI-P, PKS, Golkar, dan PPP.

Pasangan Jihad ini dinyatakan terpilih di Pilkada Sampang 2018 dan dilantik sejak 30 Januari 2019 oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.