Petugas kepolisian mengevakuasi kendaraan mobil pick up yang oleng di Jaln Jaksa Agung Suprapto, Rabu (13/3/2019). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sebuah mobil pick up bermuatan makanan terguling di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Tanggumong, Kecamatan/Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (13/3/2019) pukul 06.00 WIB.

Beruntung dalam kejadian itu sang sopir masih selamat. Hanya saja tumpukan muatannya tumpah berceceran di tengah jalan.

Menurut pengemudi kendaraan L300 bernopol S 8213 JD ini menuturkan, mobil yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan rendah dari arah Surabaya menuju Kabupaten Sumenep. Saat tiba di lokasi, sang sopir mengantuk hingga kendaraan menabrak tiang lampu penerangan yang berada di atas trotoar.

“Terkejut tadi melihat kendaraan sampai naik ke trotoar dan akhirnya oleng dan terguling di tengah jalan,” terang Andre (35) pengemudi mobil pick up asal Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Sampang langsung mengevakuasi kendaraan dan membersihkan sisa-sisa tumpahan makanan snack.

Kondisi arus lalu lintas di pintu masuk Kota Sampang, terpantau lancar setelah petugas berada di lokasi kejadian.

Kendaraan jenis Mitsubishi yang oleng itu kini diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Sampang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.