Bayi yang ditemukan Bu Rahmi

Sumenep, (Media Madura) – Bayi cacat fisik yang dibuang oleh ibu kandungnya sendiri, Sufiana (37) warga Dusun Pesisir, Desa Essang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, diduga hasil hubungan gelap.

Sebelumnya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibuang ibunya di area pemakaman di Desa Palasa, Kecamatan Talango dan ditemukan oleh seorang bernama Rahmi (46).

“Kabarnya bayi itu hasil hubungan gelap. Karena ibu kandungnya itu sudah cerai dengan suaminya setahun lebih,” kata salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya, Jumat (8/3/2019).

Katanya, informasi yang menyebar di masyarakat, ibu kandung bayi yang saat ini sudah diamankan polisi itu menyebut nama seorang laki-laki yang telah menghamilinya. Saat ini, laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut berada di Jakarta.

“Katanya sih si laki-laki yang diduga mengamili ibu bayi sedang punya istri dan sekarang ada di Jakarta,” tuturnya.

Seperti diberitakan, bayi yang dibuang pada Selasa (5/3/2019) malam dan ditemukan pada Rabu (6/3/2019) pagi tersebut sudah meninggal dunia di Puskesmas, Kamis (7/3/2019).

“Konfirmasi dari PPA, untuk bayi yang di Talango, sudah meninggal dunia tadi siang, dan status ibunya sudah tersangka,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin melalui Kabag Humas Polres, AKP Moh. Heri, Kamis (7/3/2019).

Polisi juga mengungkap, jika ibu bayi membuang buah hatinya sendiri karena motif malu lantaran cacat fisik. 

“Menurut Kapolsek (Talango), hasil keterangan yang didapat dari ibu bayi,  katanya ibunya malu dan takut hingga membuangnya,” terang Heri. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.