Pamekasan, (Media Madura) – Pemerintah Kabupaten Pamekasan membangun sebuah taman di halaman pendopo bupati yang diberi nama “Taman Aspirasi Rakyat”.

Taman tersebut kini menjadi tempat anak-anak bermain baik di pagi maupun di sore hari. Bahkan kini lokasi taman ini sudah menjadi tempat selfie baru.

Di taman ini juga difasilitasi dengan sejumlah tempat duduk. Bunga, rumput dan lampu hias juga menjadi pelengkap keindahan taman ini.


Pembangunan taman yang menghabiskan dana ratusan juta ini baru selesai. Dan kini taman ini menjadi penghias keindahan pendopo Ronggsosukowati.

Salah satu warga yang ditemui di lokasi ini, Sibyan mengatakan, ia sengaja membawa anaknya untuk bermain dan menikmati taman tersebut.

“Tamannya bagus dan di sini sejuk karena dikelilingi pohon rindang. Jadi anak-anak bisa bermain di sini dengan senang,” katanya kepada mediamadura.com. Jumat (08/03/2019) pagi.

Ia juga mengapresiasi kinerja pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Raja’e yang terus melakukan inovasi dan pembangunan ruang-ruang publik.

Seperti diketahui, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan dalam berbagai kesempatan, ia bersama wakilnya itu akan terus berinovasi dalam membangun Pamekasan demi terwujudnya Pamekasan hebat, yang Rajjeh, Bhejreh tor Parjugeh.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.