Deretan para tersangka yang diamankan Polres Sumenep dalam dua bulan terakhir

Sumenep, (Media Madura) – Puluhan orang ditangkap polisi gara-gara narkoba. Hal itu terungkap dalam rilis Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur di halaman Mapolres setempat, Senin (4/3/2019).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 28 tersangka berhasil diringkus dalam waktu dua bulan terakhir, yakni sejak Januari-Februari 2019.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin mengatakan, jajarannya telah berhasil meringkus 28 tersangka dari 19 kasus narkotika jenis sabu di waktu dan tempat berbeda.

“Total kami ungkap 19 kasus narkoba dengan 28 tersangka, yang terdiri dari 24 laki-laki dan 4 orang perempuan dengan dengan usia dan latar belakang berbeda,” bebernya.

Lalu, Muslimin merinci, dari ke-28 tersangka itu, dua belas di antaranya merupakan pemakai, sembilan orang ditangkap karena manjadi kurir, sedang tujuh lainnya berstatus pengedar.

“Para tersangka ini beragam, ada yang hanya pemakai, kurir, hingga pengedar. Untuk bandar masih dalam bidikan, kalau sudah berhasil kita ungkap pasti disampaikan ke publik melalui rekan-rekan,” tambahnya.

Sementara untuk barang bukti (BB) yang diamnakan dari para tersangka, yaitu jenis ganja seberat 0,76 gram, dan sabu seberat 14,36 gram.

“Sementara barang bukti ganja kita amankan dari tersangka Candra Pratama di Kecamatan Kalianget,” pungkasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.