Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e saat mencoba mengoperasikan sistem aplikasi layanan publik berbasis android pada acara peluncuran di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (16/2/2019) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Aplikasi layanan publik berbasis android berupa Pamekasan Smart sudah bisa dinikmati oleh warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Caranya, download aplikasi Pamekasan Smart di Play Store sekarang juga.

“Pamekasan Smart e-Lorong dan e-Madul besok (hari ini.red) sudah bisa difungsikan,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Sabtu (16/2/2019) malam.

Aplikasi Pamekasan Smart dilengkapi beberapa menu, di antaranya menu e-Lorong dan e-Madul. Menurut Baddrut Tamam, aplikasi ini untuk mempermudah layanan kepada warga Gerbang Salam. Selain mendekatkan diri dengan warga.

“Ini sebagai ikhtiar kita untuk menjadikan Pamekasan menjadi kabupaten yang gesit dan cepat dalam memberikan pelayanan. Tujuan kita tidak lain, ingin menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten yang maju di Indonesia,” pungkasnya.

Aplikasi Pamekasan Smart resmi diluncurkan Bupati Pamekasan, di Area Monumen Arek Lancor, Sabtu (16/2/2019) malam.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.