Bupati dan Wakil Bupati Sampang Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat tiba di pendopo Jalan Wijaya Kusuma, Rabu (30/1/2019). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Usai resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Surabaya, Bupati dan Wakil Bupati Sampang Slamet Junaidi – Abdullah Hidayat menggelar silaturahmi dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pendopo Jalan Wijaya Kusuma, Rabu (30/1/2019).

Saat tiba di Sampang sekitar pukul 14.30 WIB, pasangan bupati dan wakil bupati beserta istrinya disambut ribuan masyarakat.

H. Idi sapaan Slamet Junaidi dan Jih Ab sapaan Abdullah Hidayat turun dari mobil memasuki pendopo. Iringan salawat menyambut kedatangan kedua pemimpin baru itu.

Tampak Duta Pemuda Sampang Kcong-Cebbing berdiri di tangga pendopo. Mereka menyambut untuk mengalungkan bunga kehormatan kepada pasangan yang dikenal sebutan Jihad ini.

Sekertaris Daerah Pemkab Sampang Puthut Budi Santoso, mengungkapkan dengan hadirnya pemimpin baru diharapkan bisa membawa suasana baik menuju masyarakat yang sejahtera dalam mewujudkan Sampang hebat bermartabat.

“Dimulainya roda pemerintahan di kabupaten yang dicintai ini semoga tercipta penyelenggara yang sehat dan bersih,” kata Puthut dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Puthut Budi Santoso memperkenalkan satu persatu pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sampang untuk mendukung roda pemerintahan lima tahun kedepan, mulai dari Asisten I, II, III, Pimpinan OPD dan Badan.

Ditempat yang sama, Bupati Sampang, Slamet Junaidi mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh tamu yang datang. “Saya ucapakan banyak terima kasih pada seluruh tamu baik pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat dan agama,” ujarnya.

Menurut mantan DPR RI itu berharap pimpinan OPD saling bersinergi dalam menciptakan pemerintahan yang hebat dan bermartabat. “Kami kembali ke Sampang niat satu visi misi membangun Sampang, kedepan OPD marilah kita bekerja dan bekerja saling bersinergi, karena saya yakin tidak akan maju jika sinergi antar OPD lemah,” tuturnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.