Para tokoh blater berpose bersama Bupati dan Wakil Bupati Sampang usai pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (30/1/2019). (Ryan Hariyanto/MM).

Oleh : Ryan Hariyanto

Penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sampang telah selesai dan pemenangnya sudah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang definitif. Yaitu pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad).

Dengan dilantiknya pemimpin baru Sampang ini tentu harapannya memberikan perubahan kebaikan terhadap pembangunan ekonomi masyarakat kota bahari.

Tokoh-tokoh Blater seperti H. Sahid asal Kecamatan Ketapang, Mak Gunjek asal Kecamatan Camplong, dan Basrohil asal Kecamatan Karang Penang, tetap solid dalam mendukung dan menjaga kondusifitas pra dan pascapilkada.

Kemudian, tokoh blater tersebut diharapkan tetap terus bersinergi dan membantu pemerintahan di bawah kepemimpinan Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat (Jihad) lima tahun kedepan.

Begitu juga tokoh blater asal Kota Sampang, H. Holbari ikut mendukung dalam menciptakan kondusifitas masyarakat baik dalam putaran pertama dan kedua.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.