Pamekasan, (Media Madura) – Pengemudi mobil jenis swift bernomor Polisi (Nopol) N 1683 CX yang hantam pohon di jalan Raya Sumenep, Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (27/1/2019), masih pelajar dan tidak punya Surat Izin Mengemudi (SIM).

Mobil warna putih itu rusak berat di bagian depan. Kata Kanit Laka Polres Pamekasan, IPTU Tamsil Efendi, pengemudi kurang hati-hati pada saat melaju dari arah Pamekasan kota menuju arah Sumenep.

“Pengemudi kurang memperhatikan atau konsentrasi karena mengantuk sehingga oleng ke kiri dan menabrak pohon asam yang berada di bahu jalan sebelah barat yang mengakibatkan kecelakaan tunggal,” katanya.

Adapun identitas pengemudi Anita Rosamia, pelajar di salah satu SLTA, warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu. Gadis tersebut mengalami luka-luka dibagian wajahnya dan kerugian materil di taksir Rp 35 juta.

“Anak itu mengalami patah tulang dan bibir atasnya robek, selain itu pengemudi melanggar aturan lalu lintas karena tidak memiliki SIM,” tambah Tamsil.
 
Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Martodirdjo untuk penanganan lebih lanjut. Sementara kendaraannya diamankan di kantor Satlantas Polres Pamekasan sebagai barang bukti (BB).

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.