Polisi mengevakuasi kendaraan truck tronton yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Patarongan Kecamatan Torjun, Rabu (23/1/2019) sore. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Seorang pengendara motor bernama Moh Hasan (45) asal Dusun Lembanah, Desa Pangarengan, Kabupaten Sampang, tewas terlindas truck tronton di Jalan Raya Patarongan, Kecamatan Torjun, Rabu (23/1/2019) sore pukul 17.30 WIB.

Motor Honda Vario nopol L 6119 KE dikendarai korban tertabrak truck tronton bermuatan excavator yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, korban pun jatuh dan tergilas hingga motor korban masuk ke kolong truck.

Kasat Lantas Polres Sampang AKp Achmadi, mengatakan kecelakaan maut yang terjadi tepat di depan monumen pancasila Desa Patarongan itu menyebabkan nyawa pengendara motor tak tertolong. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki.

“Korban meninggal saat dievakuasi ke rumah sakit Sampang,” ujarnya, Rabu (23/1/2019).

Kata Achmadi, kejadian berawal ketika korban melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, korban hendak menyalip kendaraan lain di depannya. Namun nahas, korban tertabrak truck bermuatan bego dari atah berlawanan.

Pengemudi truck bernopol L 8098 ZW itu dikendarai Hadani (35) warga Kecamatan Mayangan, Pasuruan.

“Karena jarak yang dekat sehingga truck tidak bisa berhenti dan terjadilah laka lantas,” terangnya.

Saat ini, polisi sudah mengamankan pengemudi truck dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Truck bermuatan bego pum turut diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sampang di Jalan Trunojoyo.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.