Media Madura – Madura United menyudahi pertandingan uji coba dengan skor fantastis. Laskar Sape Kerrab menang 15-0 atas lawannya, Fajar FC Surabaya, di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (23/1/2019) sore.

Selain menjadi laga debut manis bagi Dejan Antonic sebagai pelatih baru, sejumlah pemain anyar mereka juga unjuk gigi dengan mencetak gol di laga ini.

Andik Vermansah dan Beto Goncalves mampu menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Madura United. Sementara, Jaimerson, Zulfiandi, Gufroni Al Maruf, Fajar dan Dava, masing-masing mengemas satu gol.

Gol lainnya disarangkan Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo (2 gol), Zah Rahan Krangar, Fachrudin Aryanto, dan Alfath Fathier.

Selanjutnya, Madura United akan menghadapi leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menjamu Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, pada 29 Januari mendatang.

Melawan Cilegon United, menjadi laga pertama Madura United dengan skuad baru di tahun 2019. Suporter diminta datang ke stadion mendukung langsung klub kebangaan Pulau Garam.

Untuk laga ini, Madura United bahkan sudah merilis daftar tiket pertandingan melawan Cilegon United. Tiket bisa didapatkan di loket stadion pada hari H pertandingan.

Daftar harga tiket laga Madura United vs Cilegon United:

– Ekonomi Rp 25.000
– VIP Rp 50.000
– VVIP Rp 75.000

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.