Pamekasan – Babinsa Panempan Koramil 0826/01 Kota, Kopka Muhammad Sidi bersama warga Dusun Panyeppen, Desa Panempan membersihkan lingkungan Ponpes At-Tauhid. Minggu (12/01/2019) pagi.

Karya bakti yang ikuti oleh Kades Panempan H Moh Fandi, Perangkat Desa dan Ketua BPD H Hasan Basri itu melakukan pembersihan jalan dan selokan di lingkungan pondok pesantren.

Kopka Mohammad Sidi menuturkan, kegiatan karya bakti itu merupakan kepedulian Babinsa, Perangkat Desa dan Masyarakat Dusun Panyeppen terhadap Pondok Pesantren At-Tauhid yang ada di Desa Panempan.

“Pondok Pesantren ini merupakan tempat menimba ilmu agama dan banyak santri yang mondok sehingga kebersihan lingkungannya harus benar benar dijaga kebersihannya untuk mencegah timbulnya penyakit yang disebabkan oleh kotoran,”ungkapnya.

Kades Panempan H Moh.Fandi mengapresisasi atas Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan itu, Karya Bhakti ini mendapat respon positif dari pengasuh Ponpes dan masyarakat Dusun Panyeppen sehingga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI khususnya Babinsa, “ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.