Wabup Pamekasan, Raja'e (foto: Instagram @pamekasanhebat)

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja’e mengimbau agar masyarakat tidak saling menghujat menjelang Pemilihan Umum (Pamilu) 2019 mendatang.

Wabup Pamekasan mengatakan, peberbedaan pilihan dalam politik itu merupakan hak masing-masing individu. Oleh karenanya, perbadaan dukungan jangan dijadikan ajang permusuhan antar sesama.

“Momentum tahun politik tahun ini jangan sampai dijadikan persatuan dan kesatuan terancam. Persatuan harus dikedepankan meski beda pilihan,” katanya mewanti-wanti, Kamis (9/1/2019).

Raja’e menambahkan, agar para tokoh masyarakat dan tokoh agama ikut serta mewujudkan pemilihan yang aman dan kondusif bukan malah menjadi pelopor untuk saling menghujat.

“Tokoh harus menjadi perekat dalam mempersatukan masyarakat atau kelompok-kelompok tertentu,” tambahnya.

Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten itu juga meminta instansi terkait intens melakukan sosialisai dan penyadaran terhadap masyarakat.

“Persatuan dan kesatuan dalam sektor ini harus dijaga dengan baik, agar berjalan dengan baik pula,” tutup pria asal Pantai Utara (Pantura) itu.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.