Pelaku ditahan di Mapolsek Kangayan

Sumenep, (Media Madura) – Isu santet kembali makan korban di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kali ini korbannya kakek inisial TS (60), warga Desa Timur Jang-Jang, Kecamatan Kangayan.

Ia tewas mengenaskan setelah dianiaya menggunakan senjata tajam jenis pisau oleh tetangganya sendiri, Nopsi (45), lantaran dituduh memiliki ilmu hitam.

Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suaprno menerangkan, peristiwa bermula pada Selasa (25/09/2018) sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu korban nekat mendatangi rumah tersangka karena korban merasa jengkel dan malu atas tuduhan tersangka terhadap dirinya.

“Tersangka menyebar informasi, bahwa korban menyantet tersangka hingga sakit selama satu tahun,” terangnya, Rabu (26/9/2018).

Sesampainya di rumah tersangka, terjadilah percekcokan antara korban dengan tersangka. Meski tanpa didasari bukti yang kuat, tersangka tetap menuduh korban sebagai penyebab dari rasa sakit yang dideritanya tersebut.

Dari percekcokan itu, tersangka amarahnya memuncak, seketika itu tersangka langsung mengambil pisau dan ditusukkan ke leher korban hingga sobek. “Korban langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya.

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kangayan, sementara polisi telah mendatangi TKP dan melakukan visum pada korban untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.