Rabu, Mei 18, 2022

Pelantikan Baddrut Tamam-Raja’e, Pedagang Karangan Bunga di Pamekasan Banjir Order

Must read

Pamekasan, (Media Madura) – Pedagang karangan bunga ucapan selamat kecipratan rezeki pelantikan Baddrut Tamam dan Raja’e sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Alhamdulillah pesanan karangan bunga banyak mas dari kemarin sampai sekarang, meski hanya musiman,” kata salah satu pedagang karangan bunga, Rian.

Ia mengatakan untuk karangan bunga yang banyak dipesan, yaitu di harga Rp 500 ribu. Bahkan, ada juga yang memesan karangan bunga seharga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

“Harganya paling rendah limaratus ribu, sampai dua juta,” tambah Rian.

Para pemesan rata-rata meminta agar karangan bunga langsung dikirimkan ke halaman dalam Pendopo, namun dilarang oleh panitia dengan alasan tempat itu dikhususkan ucapan dari kementerian.

Pasangan Bupati-Wakil Bupati Pamekasan terpilih, Baddrut Tamam-Raja’e, pagi ini dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Senin, (24/09/2018) pagi.

Dalam karangan bunga dari berbagai lembaga baik lembaga pemerintah maupun lembaga non pemerintah ini, berisi ucapan selamat atas pelantikan bupati-wakil Bupati Pamekasan.

Pantauan di lapangan, kini di Depan Pendopo Ronggosukowati, Jalan Kabupaten dipenuhi karangan bunga uncapan selamat atas dilantiknya Baddrut Tamam sebagai Bupati Pamekasan dan Raja’e sebaga Wakil Bupati Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article