Lomba mural pemain Madura United

Media Madura – Puluhan pelukis dari berbagai daerah di Madura, Jawa Timur memeriahkan lomba mural di Tang Kantor Pojur, Jalan Panglegur, Pamekasan, Minggu (9/9/2018).

Lomba mural yang digelar Manajemen Madura United dilaksanakan dalam rangka memberi ruang kreasi bagi para seniman Pulau Garam.

“Sebanyak 22 peserta yang mengikuti lomba mural pemain Madura United,” kata Media Officer Madura United, Tabri S. Munir kepada mediamadura.com, Minggu (9/9).

Para pelukis menggunakan media tembok yang ada di belakang kantor baru Laskar Sape Kerrab itu.

Proses pengerjaan lomba mural pun sudah dimulai. Para seniman Madura berlomba untuk menampilkan karya terbaiknya.

Tua muda saling adu kreatifitas. Perempuan juga tidak mau kalah, mereka ambil kesempatan untuk menjadi yang terbaik mengekspresikan kecintaan terhadap Madura United FC.

Ajang yang menghibur, mengharukan dan membanggakan saat kecintaan pada seni mengggambar dan olah raga berjalan menjadi satu.

“Gambar utamanya adalah pemain Madura United. Jadi, setiap peserta atau satu tim harus menggambar satu pemain,” Tabri menjelaskan aturan mainnya.

Lomba mural ini direncanakan berakhir hingga 20 September mendatang. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 80 juta.

Selain itu, masing-masing tim peserta dimanjakan dengan beberapa fasilitas menarik. Selain, mendapat biaya transport sebesar Rp 750 ribu, juga disiapkan konsumsi gratis selama lomba berlangsung.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.