Pamekasan, (Media Madura) – Masyarakat Pademawu digegerkan dengan keberadaan sepeda motor misterius. Pasalnya, sudah dua hari motor tersebut dibiarkan parkir tanpa diketahui pemiliknya di perempatan masjid Sotok, Pademawu Barat, Pademawu Pamekasan.

Kronologis penemuan sepeda beat bernomor polisi M 4977 AR ini, berada di lokasi perempatan Masjid Sotok, tepatnya di samping selatannya Sotok Cell.

Motor tersebut sudah berada di tempat ini sejak Senin lalu. Anehnya kunci sepeda motor tersebut tetap nempel di sepeda.

“Nah karena konter sotok cell ini di tutup dan takut sepeda ini hilang maka saya amankan sementara dengan harapan sampai di ambil oleh pemiliknya,
“ucap Hairuddin.

Dikatakan, belum ada satupun tanda-tanda orang kehilangan sepeda motor tersebut. “Sehingga kami berenisiatif untuk mengumumkan melalui media. Kalau ternyata sampai satu bulan dari sekarang belum juga ada yang memiliki sepeda tersebut maka kami atas nama ketua Forum Pemuda Pademawu (FPP) dan sekaligus pemilik konter Sotok cell, akan kami serahkan kepada pihak yang berwajib,” paparnya.

Hairuddin menambahkan, yang terpenting ia sudah mengupayakan agar pemilik sepeda tersebut dapat menemukan sepedanya.

Dikatakan, bagi siapapun yaang ingin mengambil motor tersebut harus memenuhi sejumlah syarat, yakni membawa STNK dan BPKB. Nomor HP yang bisa dihubungi 081939356444.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.