Pamekasan, (Media Madura) – Hampir satu tahun kasus pembunuhan terhadap
istri salah satu pejabat penting di lingkungan Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sri Banowati Ningsih ( 52 ), warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, belum juga terungkap. Hingga kini, polisi belum berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya.

Kanit 1 Pidum Satreskrim Polres Pamekasan Iptu Agus Sugianto memastikan, pihaknya masih bekerja untuk mengungkap kasus yang menjadi pekerjaan rumah (PR) di tahun 2018 ini.

“Kasus itu sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kami masih mencari bukti-bukti yang bisa mengarah ke salah satu tersangka,” terang Agus Sugiarto Sabtu (25/8/2018) pagi.

Sampai saat ini, tambah Agus, masih belum ada bukti yang bisa mengarah ke salah satu tersangka. Lamanya kasus ini terungkap karena polisi masih belum menemukan saksi-saksi yang bisa mengarah pada salah satu tersangka, serta minimnya petunjuk menjadi hambatan polisi mencari pelakunya.

“Saat ini masih proses pengumpulan bukti-bukti dan untuk saksi-saksi sudah ada 10 sampai 15 orang yang kami periksa termasuk suami korban, namun belum ada satupun yang mengarah pada salah satu tersangka dalam kasus ini,” tegasnya.

Seperti diketahui Sri Banowati Ningsih ditemukan tidak bernyawa dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya, di dalam rumahnya pada tanggal (29/01/2018) delapan bulan yang laku. Meninggalnya ibu 1 anak tersebut pertama kali ditemukan oleh suaminya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.