Pamekasan, (Media Madura) – Para Pemain Persepam FC melakukan aksi galang dana sebelum berangkat bertanding melawan Persikap Pasuruan dalam lanjutan liga 3 Indonesia yang akan digelar pada Minggu (26/08/2018) besok.

Aksi ini dilakukan lantaran mereka tidak punya biaya untuk berangkat ke Pasuruan.para pemain ini menggalang dari dari pengguna jalan yang melibtas di monumen Arek Lancor.

“Aksi galang dana ini kami lakukan untuk membiayai kita berangkat ke Pasuruan. Manajemen yang sekarang memakai uang saku sendiri,” terang Kapten Tim Persepam FC Qurrasyi Anis. Sabtu (25/8/2018) pagi.


Aksi penggalangan dana ini, tambah Qurrasyi Anis, merupakan inisiatif dari semua pemain agar mereka tetap bisa berangkat ke Pasuruan untuk bertanding melawan Persikab Pasuruan dan membawa nama baik Pamekasan.

Aksi galang dana ini terpaksa dilakukan karena sudah tidak ada yang mempedulikan keberadaan klub yang dulu pernah berlaga di liga tertinggi sepak bola Indonesia ini.

“Kemarin kami sempat bernegosiasi dengan KONI berharap ada suntikan dana buat kita, tapi, Koni tidak memberi kejelasan hingga terpaksa kami harus turun jalan agar besok tetap bisa berangkat,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya pemerintah setempat memberikan perhatian terhadap nasib Persepam FC. Apalagi, Persepam ini merupakan klub yang mempunyai sejarah panjang.

“Kita berharap Persepam ini ada yang menaungi atau ada kepengurusan seperti dulu. Agar, Persepam FC ini tidak hancur karen yang mengurusi sekarang hanya orang-orang yang peduli saja,” pungkasnya

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.