Rabu, Mei 18, 2022

Ada Mutasi Empat Perwira di Polres Sampang

Must read

Sampang, (Media Madura) – Empat perwira Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, resmi dimutasi. Hal itu dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di lapangan Mapolres Jalan Jamaludin Kota Sampang, Sabtu (25/8/2018).

Mereka yang dimutasi adalah Kompol Pramujo Ananta, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Sampang, digeser menjadi Gadik Muda 5 SPN Polda Jatim. Posisi Kabag Ops Polres Sampang selanjutnya diisi oleh AKP Sulardi, yang sebelumnya Kapolsek Banyuates.

Kapolsek Tambelangan Iptu Sukadi, juga dimutasi menjadi Kapolsek Banyuates. Posisinya digantikan Iptu Mohammad Muhni, yang sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar, pindah tugas sebagai Bhayangkara Administrasi Bidang Dalpers RO SDM Polda Jatim. Pasisinya digantikan AKP Achmadi, yang sebelumnya menjabat Kaur Bungkol Spripim Polda Jatim.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, mengatakan mutasi hal biasa dilakukan sebagai penyegaran ditubuh Polri serta bentuk pengembangan karier bagi perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama).

“Perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan, sehingga kariernya dapat meningkat sesuai dengan kinerja,” jelas Budhi kepada wartawan.

Dirinya berharap dengan tugas dan tanggungjawab yang baru itu bisa amanah dalam melayani dan mengayomi masyarakat dalam rangka untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Semoga juga bisa menjaga dan menciptakan kamtibmas di masing-masing wilayahnya yang kondusif,” tandasnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article