28.4 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Tabung Salju Pencucian Mobil Meledak Makan Korban

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Tabung salju pencucian mobil yang terletak di Dusun Tambak, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tiba-tiba meledak dan menewaskan satu orang. Selasa (21/08/2018) sore.

Korban dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB itu merupakan karyawan pencucian mobil ini diketahui bernama Dafir, warga desa setempat.

Kejadian bermula pada saat korban dan 1 orang rekannya mencuci truk, pada saat menyalakan mesin pompa salju tiba-tiba tabung meledak dan membuat korban jatuh terungkur.

Korban meninggal di tempat kejadian akibat selang besi pompa menembus leher korban dan korban terjatuh ke kolong tempat pencucian.

Berdasarkan keterangan warga setempat yang enggan disebutkan namanya, ledakan tersebut membuat warga kaget dan tidak menyangka ledakan itu berasal dari tempat pencucian mobil.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki menuturkan, setelah peristiwa tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengambil tindakan yang diperlukan untul menangani kasus ledakan yang memakan korban tersebut.

Dikatakan, dugaan sementara penyebab ledakan yang menyebabkan meninggalnya korban di lokasi kejadian, akibat selang salju yang tersumbat.

“Dugaan sementara selang yang dari kompresor salju tersumbat sehingga tabung meledak, dan selang yang ada besinya mengenai leher korban,” katanya.

Pascakejadian, korban langsung dibawa oleh keluarga korban untuk dimakamkan.

Reporter : Ist
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article