Disabet Senjata Tajam, Kakek 75 Tahun di Sumenep Tewas Mengenaskan

Ilustrasi

Sumenep, (Media Madura) – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/8/2018). Korbannya adalah seorang kakek inisial SK, warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding.

Kakek berusia 75 tahun itu tewas setelah disabet senjata tajam orang tak dikenal saat berada di musalla miliknya sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

“Benar tadi ada laporan penganiayaan, korbannya orang Gadu (Timur), Kecamatan Ganding,” ujar Kasubbag Humas Polres Sumenep Iptu, Agus Suparo membenarkan peristiwa tersebut, Selasa (14/8).

Menurutnya, sesuai laporan yang diterima dari Polsek Ganding, korban mengalami luka robek di bagian pelipis kanan dengan panjang 20 cm, lebar 5 cm dengan kedalaman mencapai 5 cm.

Selain itu, korban juga mengalami luka robek pada tangan sebelah kanan panjang 5 cm, lebar 2 cm, dalam 3 cm, juga mengalami luka robek di bagian paha kanan dengan panjang luma 25 cm, lebar 10 cm, dalam 10 cm.

Tidak itu saja, korban juga mengalami luka robek pada paha kanan bagian luar dengan panjang 25 cm, lebar 10 cm, dan dalam 15 cm. Dugaan sementara luka tersebut akibat sabetan benda tajam.

“Setelah diketahui oleh keluarganya, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ganding, dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 02.30 WIB,” paparnya.

Sampai saat ini, motif penganiayaan belum diketahui. Untuk mendalami kasus tersebut penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Hingga saat ini kami telah memeriksa sebanyak tiga orang saksi untuk mengungkap perkara ini,” tukasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.