Ibunda Mahfud MD, Khatijah (mengenakan batik) saat ditemui di kediamannya

Pamekasan, (Media Madura) – Hari ini secara mengejutkan Jokowi memilih Ketua MUI Makruf Amin sebagai mendapinginya pada Pemilihan Presiden rahun 2019 yang akan datang.

Padahal, nama Makruf Amin sebelumnya tidak terlalu santer dibicarakan mendapingi Jokowi pada Pilpres 2019 – 2022. Justru nama Mahfud MD atau Ketua PKB Muhaimin Iskandar.

Meski tidak dipilih sebagai Cawapres Jokowi, ibunda dari Mahfud MD tetap legowo dan ikhlas. Bahkan ibu Mahfud tetap mendoakan yang terbaik untuk putranya itu.

“Saya akan selalu mendoakan putra saya agar menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,” terang Ibunda Mahfud MD, Khatijah saat ditemui di kediamannya, jalan Dirgahayu Pamekasan.

Bahkan dirinya tidak mengharapkan lebih dari Mahfud MD, termasuk tentang karirnya di pemerintahan. Ia akan selalu mendukung keputusan yang diambil anaknya itu.

“Mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah SWT untuk putra saya. Semoga dia menjadi orang yang bermanfaat terutama bagi agama dan bangsa,” tambahnya.

Memang, kata dia, lutranya itu sempat meminta doa restu melalui telepon. “Dia tadi nelpon saya. Meminta agar didoakan yang terbaik buatnya,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.