Pemain Madura United, Bayu Gatra

Media Madura – Madura United bersua Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1. Laga kedua kesebelasan bakal digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018) besok.

Winger Laskar Sape Kerrab, Bayu Gatra, yang tak lain adalah mantan pemain Laskar Wong Kito, siap tampil profesional saat ketemu mantan timnya itu.

Bahkan, pemain asal Jember ini berhasrat membobol kembali gawang Sriwijaya FC seperti di putaran pertama lalu.

Kala itu, Bayu Gatra turut menyumbang satu gol saat Madura United menang 3-0 atas Sriwijaya FC.

“Insya Allah, kalau rezekinya akan cetak gol lagi,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Pada, Kamis (9/8) kemarin, rombongan Madura United sudah bertolak ke Padang. Total ada 18 pemain yang diboyong. Satu di antara nama pemain itu adalah, Bayu Gatra.

Bayu Gatra mengaku dirinya sebelum berangkat ke Padang, berlatih keras. Dengan harapan, bisa tampil lebih baik dan meraih poin maksimal di kandang Sriwijaya.

“Kita harus curi poin. Kalau bisa menang, ya lebih baik,” tegas bapak satu anak ini.

Tetapi, Bayu Gatra tetap pada rencana awal. Keinginannya untuk membantu timnya tetap berada di jalur kemenangan tak bisa ditawar lagi.

“Kita akan fight, soalnya kita kan ingin meneruskan tren positif. Apalagi kan kita kedatangan pemain baru untuk meningkatkan perform kita,” ujarnya.

Sebagai pemain yang berambisi mencuri poin, tentu Bayu Gatra tak ingin tampil melempem ketika menghadapi anak didik Subangkit.

Menurutnya, sebagai persiapan untuk laga tersebut, ia bersama rekan satu timnya terus digeber kemampuaanya di bawah arahan pelatih Gomes de Oliviera.

Tidak hanya itu, Bayu Gatra juga intens membenahi finishing touch atau penyelesaian akhir dalam latihannya. Sebab, diakui dirinya bermasalah dengan penyelesaian akhir.

“Saya juga sering latihan untuk finishing touch. Soalnya selama ini saya terkendala dengan finishing. Bola di depan gawang kosong tidak masuk, makanya itu saya latihan terus,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.