Zah Rahan Masih Betah di Madura United

Pemain tengah Madura United, Zah Rahan Krangar

Media Madura – Gelandang Madura United, Zah Rahan Krangar menyadari ada banyak klub yang mengincar dirinya di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Namun, eks pemain Persipura Jayapura itu memilih untuk stay di Pulau Garam.

Penampilan apik Zah Rahan bersama Laskar Sape Kerrab membuat namanya sering dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1. PSMS Medan dikabarkan paling ngebet sama Zah Rahan, selain Persebaya Surabaya.

Namun, keinginan dua klub tersebut sepertinya harus menemui ganjalan, sebab Zah Rahan sendiri yang menolak bakal meninggalkan Madura United.

- Advertisement -

“Saya pemain profesional ya, kalau Madura mau saya keluar ya tidak apa-apa. Tapi kalau saya sendiri, saya mau stay karena sekarang banyak tim yang ganggu saya terus, karena mereka pikir saya mau keluar dari Madura,” kata Zah Rahan di Lamongan.

Sekarang, Zah Rahan memasrahkan sepenuhnya kepada manajemen klub soal masa depannya. Bahkan, Zah Rahan mengaku akan menerima setiap keputusan yang ditujukan kepada dirinya setelah ini.

“Itu terserah Madura,” tegas pemain berusia 33 tahun asal Liberia tersebut.

Lagi pula, Zah Rahan tidak mau ambil pusing dengan rumor-rumor tidak jelas itu. Zah Rahah saat ini memilih untuk konsentrasi pada kompetisi.

“Sekarang saya cuma konsentrasi untuk game karena ada game coach bilang Zah main, ya saya main. Madura United (suruh) saya keluar, saya keluar,” tegasnya.

Sebelumnya, Zah Rahan kepergok hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya Surabaya. Terkait itu, Zah Rahan mengaku hanya untuk bertemu dengan sejumlah teman akrab tidak lebih.

“Saya datang untuk nonton game itu, karena saya punya teman di Persebaya,” ungkapnya.

“Pahabol, dia telepon saya, minta saya nonton. Terus ada Ok John, dan Raphael Maitimo. Saya cuma nonton game saja, saya tidak ada bicara sama Persebaya atau PSMS Medan,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.