Engelberd Sani dan Bayu Gantra merayakan gol Zah Rahan ke gawang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (23/7/2018).

Media Madura – Pelatih Madura United mengaku puas dengan penampilan anak didiknya meski hasil akhir harus berbagi angka dengan Persela Lamongan.

Bermain di Stadion Surajaya pada pekan ke-17 Liga 1, Senin (23/7), kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 1-1.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Fahmi Al-Ayyubi di menit ke-11, Madura United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-24 melalui gol Zah Rahan Krangar.

“Selamat untuk pemain Madura United yang bekerja 90 menit. Kita tertinggal dan kita bisa kejar. Membalas golnya (Persela) itu. Secara kolektivitasnya saya sangat puas main hari ini,” kata Gomes usai pertandingan, Senin (23/7).

Selain itu, Gomes juga tidak mempermasalahkan kegagalan timnya memaksimalkan beberapa peluang emas yang lahir sepanjang laga.

“Karena semua (pemain Madura United) punya kontribusi yang cukup besar hari ini,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Gomes menilai pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir bukan hal yang mudah. Karena itu, ia pun puas dengan hasil seri tersebut.

“Persela juga tim bagus saya lihat tadi mereka juga coba menyerang, bertahan sama-sama main untuk menang. Saya yakin suporternya puas dengan pertandingan tadi,” ujar Gomes.

Sementara, Zah Rahan Krangar yang berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan mengaku bersyukur bisa membawa pulang poin dari Lamongan.

“Kita datang ke sini (Lamongan.red) untuk menang, karena kita mau pimpin klasemen. Tapi kita dapat satu poin, tapi tidak masalah. (Persela) Lamongan bermain bagus, tapi kita main lebih bagus juga,” tutup Zah Rahan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.