Gol Beto de Paula ke gawang PSMS Medan disambut pemain Madura United lainnya

Media Madura – Madura United berhasil comeback saat mengalahkan PSMS Medan 1-0 pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018).

Melihat hasil positif tersebut, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menilai permainan Laskar Sape Kerrab telah kembali.

“Yang saya lihat, Madura rasanya sudah kembali kepada permainan awal waktu Gomes menangani ini. Semangatnya luar biasa,” kata AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi.

Tapi, di balik raihan positif itu, AQ memiliki catatan tersendiri yang membuatnya tidak habis pikir. Mestinya, Fachrudin Aryanto dan kolega bisa mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi PSMS Medan.

“Untuk menang 1-0 kok beratnya minta ampun ya, dari sekian peluang yang kita peroleh luar biasa. Saya terus terang permainan betul-betul saya puas. Tapi, dari hasil itu mestinya kita bisa cetak lebih dari satu gol. Saya nggak tahu kenapa susah sekali kita ngegolin,” imbuhnya.

Selanjutnya, Madura United akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Madya Magelang, pada 12 Juli mendatang. AQ berharap, 18 pemain yang diboyong pelatih Gomes de Oliviera ke Semarang agar menampilkan permainan terbaiknya dan menang.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan berikutnya kita lebih mudah. Dan anak-anak ini pertandingan pertama (melawan PSMS Medan) pasca lebaran, bagi mereka pasti agak kaget,” pungkas AQ.

Berikut 18 Pemain Madura United yang diboyong ke Samarang.

1. Satria tama (PG)
2. Herry Prasetyo (PG)
3. Fabiano Beltrame
4. Munhar
5. Andik Rendika Rama
6. Alfath Fatier
7. Guntur Ariyadi
8. Raphael Maitimo
9. Asep Berlian
10. Lucky Wahyu
11. Nuruddin Davronov
12. Rizky Dwi
13. Imam Bagus
14. Zah Rahan
15. Engelberd Sani
16. Beto de Paula
17. Bayu Fatra
18. Slamet Nurcahyo

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.