Paslon Jihad deklarasikan kemenangan di kediaman Slamet Junaidi di Kampung Keseneh Jalan Kramat I Kelurahan Karang Dalem Kota Sampang, Kamis (28/6/2018) malam. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang, nomor urut 1 Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat (Jihad), mendeklarasikan kemenangan setelah pengumpulan data masuk 100 persen.

Dalam real count tim pemenangan paslon Jihad, memperoleh suara tertinggi di Pilkada yang digelar pada 27 Juni 2018 kemarin. Hal ini berdasarkan hasil pengumpulan formulir C1-KWK, dari 100 persen data yang masuk dengan sample 1.450 TPS.

Perolehan suara nomor urut 1 Jihad, Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat unggul 37,5 persen suara, nomor urut 2 Hermanto Subaidi-Suparto (Mantap) memperoleh suara 36,3 persen suara, nomor urut 3 Hisan-Abdullah Mansyur (Hisbullah) memperoleh 24,0 persen suara. Sedangkan, suara tidak sah 0,79 persen suara.

“Deklarasi malam ini bukan sekedar mengaku-ngaku atau hitung cepat yang dirilis di beberapa media, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memenangkan paslon Jihad, maka itu kami mohon pengusung Jihad mengawal sampai proses ini selesai,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Jihad Kabupaten M Mahfud, Kamis (28/6/2018) malam.

Di tempat yang sama, calon bupati Slamet Junaidi akrab disapa Jih Idi, hanya berpesan semua lapisan masyarakat untuk sama-sama tetap menjaga kondusifitas daerah pasca pemungutan suara. Mengingat, Kabupaten Sampang adalah milik bersama.

“Kami legowo siapa pun yang mempunyai niatan bekerjasama untuk membangun Sampang, seluruh masyarakat tidak terpancing dengan situasi apapun tetap kondusif,” tandasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.