Pamekasan – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan Moh Hamzah menyatakan, debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang digelar penyelenggara pilkada kali ini sebagai sarana untuk mengetahui visi dan misi dari masing-masing pasangan calon.

“Ini adalah sarana yang efektif bagi masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan untuk menyampaikan kepada publik tentang gagasan dan pemikiran mereka apabila mereka nantinya dipercaya publik sebagai pemimpin,” kata Hamzah saat menyampaikan sambutan dalam acara debat publik di aula Hotel Odaita, Pamekasan. Kamis (21/6/2018) malam.

Hamzah menjelaskan, mengetahui visi dan missi secara langsung masing-masing pasangan calon penting bagi calon pemilih sebelum menetapkan pilihan. Sebab, dengan demikian, maka penetapan pilihan masyarakat lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah juga memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dengan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pamekasan.

“Senyampang Hari Raya Idul Fitri, maka dengan ini kami menyampaikan Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dam batin,” ujar Hamzah.

Ketua KPU Pamekasan juga meminta, agar masyarakat bisa proaktif yakni dengan berperan aktif dalam pelaksanaan pilkada, dengan cara datang secara langsung ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Sebab, pilihan bapak-bapak dan ibu sekalian akan menentukan masa depan Pamekasan untuk lima tahun yang akan datang,” kata Hamzah, menjelaskan.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.