Pamekasan, (Media Madura) – Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam, memastikan tidak akan ada jual beli Pengawai Negeri Sipil (PNS) dan jual beli jabatan di lingkungan pejabat di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pamekasan apabila ia terpilih menjadi Bupati Pamekasan periode 2018 -2023.

Janji tersebut disampaikan Badrut Tamam dalam debat kandidat putaran ketiga yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, dengan tema “Tata Kelola Pemerintahaan Dan Pelayanan Publik”, di hotel Odaita Pamekasan.

Menurut Badrut, pendekatan kepemimpinan yang akan dilakukan oleh Berbaur yakni pendekatan visioner, melalui pendekatan tersebut dipastikan tidak ada jual beli PNS dan jual beli jabatan di lingkungan OPD Pemkab Pamekasan.

“Kepemimpinan Berbaur, kita pastikan tidak ada jual beli PNS. Kita pastikan di Kepemimpinan Berbaur nanti, tidak boleh ada jual beli Jabatan. Itu sebagian Ikhtiyar dari kita. Karenanya Filosofi yang akan kita lakukan adalam pendekatan kepemimpinan yang Visioner. Dengan misi yang berani kita lakukan,” ungkap mantan ketua PKC PMII Jawa Timur ini.

Pria yang kini juga aktif di GP Ansor Jawa Timur menambahkan, Masyarakat Pamekasan harus menjadi satu dengan Pemerintah. Rakyat, kata Badrut, tidak boleh ada jarak dengan pemerintah.

“Rakyat harus menjadi satu dengan pemerintah. Pemerintah masa depan ialah pemerintahan yang senantiasa tidak melakukan tindakan yang merugikan ummat dan pemerintahan di Kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Badrut menambahkan, tata kelola pemerintah dan pelayanan publik yang akan dijalankan oleh pemerintahan Berbaur, yakni mendorong pemerintahan yang melayani, pemerintahan yang bersih, dan pemerintahan yang mengedepankan pengelolaan pemerintahaan terbuka kepada masyarakat.

Sehingga terang Badrut, diperlukan komitmen kepemimpinan yang baik dan sesuai dengan harapan masyarakat. dan menghindari program seremonial, sebaliknya menjalankan program yang subtansial.

“Sekarang sudah saatnya rakyat menjadi pemenang. Rakyat tidak boleh dibohongi lagi dan rakyat akan bersama Berbaur. Karena program berbaur sesuai dengan keinginan masyarakat dan belum tercitdrasi dosa masa lalu,”pungkasnya.

Reporter : Afa
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.