Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Kholilurrahman-Fathorrohman (Kholifah) berjanji akan memberikan penghargaan (reward) kepada pejabat di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pamekasan, yang memiliki inovasi dalam pemberian layanan kepada masyarakat Pamekasan.

Dalam debat putaran ketiga, Kamis, (21/06/2018) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Calon Bupati Pamekasan Kholilurrahman, juga berjanji tidak akan memungut biaya sedikitpun terhadap masyarakat terhadap program yang akan dijalankan.

“Jika nanti Kholifah memimpim Pamekasan, akan memberikan reward kepada pejabat yang memiliki inovasi dalam pelayanan publik. Termasuk menjalankan program tanpa pungutan sedikitpun,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan Moh Hamzah menyatakan, debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang digelar penyelenggara pilkada kali ini sebagai sarana untuk mengetahui visi dan misi dari masing-masing pasangan calon.

Hamzah menjelaskan, mengetahui visi dan missi secara langsung masing-masing pasangan calon penting bagi calon pemilih sebelum menetapkan pilihan. Sebab, dengan demikian, maka penetapan pilihan masyarakat lebih baik.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.