Pamekasan, (Media Madura) – Inilah enam titik rawan kemacetan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dikatakan oleh salah satu petugas Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pamekasan, mulai padatnya sejumlah ruas jalan di perkotaan itu lantaran banyaknya warga yang hendak belanja.

“Ada enam titik mas, di beberapa titik di area perkotaan juga terjadi kemacetan tapi tidak terlalu,” Kata Syamsul, Jumat (8/6/2018).

Untuk sementara tambah Syamsul, kemacetan seperti ini pihaknya akan melakukan pengurai kendaraan. Sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di titik-titik ramai, bahkan sejumlah petugas disiagakan di titik padat lainnya.

“Kami harap para pengendara baik roda dua maupun roda empat selalu waspada dan berhati-hati, tentunya dengan tetap mematuhi aturan tertib lalu lintas,” ujar Syamsul.

Kepadatan itu terjadi di beberapa titik diantaranya di bundaran Monumen Arek Lancor, sepanjang Jalan Amin Jakfar, Jalan Bonorogo, Jalan Jokotole, Jalan Stadion dan Jalan Trunojoyo yang notabene sebagai pusat perbelanjaan di Kabupaten Pamekasan.

“Hal ini membuat kami bekerja ekstra keras untuk mengurai penumpukan kendaraan yang didominasi roda dua,” tutup Syamsul.

Reporter: Rifqi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.