Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin menghadari peringatan Nuzulul Quran di Pendopo Agung Ronggosukowati, Rabu (6/6/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Bertepatan dengan hari ke- 21 Ramadan 1439 Hijriah, Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar peringatan Nuzulul Quran di Pendopo Ronggosukowati, Rabu (6/6/2018).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin menyampaikan, dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahim di lingkungan OPD dan masyarakat yang ada di Bumi Gerbang Salaam.

“Semoga degan adanya acara seperti ini bisa mempererat tali silaturrahmi kita,” terang Fattah Jasin, Rabu.

Dalam kesemptan ini, Pj Bupati juga menyinggung kebutuhan-kebutuhan msyarakat menyambut datangnya hari raya Idul Fitri yang tinggal kurang lebih 10 hari lagi.

“Insya alAllah memasuki hari raya Idul Fitri tahun ini tidak akan ada gejolak harga karena stok pangan di sini cukup, baik itu minyak goreng, beras serta bahan-bahan yang lainnya,” imbuhnya.

Menurutnya, dalam tiga tahun ini gejolak-gejolak harga menjelang hari -hari besar keagamaan seperti natal, tahun baru, hari raya Idul Fitri dan lainnya keadaan bisa terkendali.

“Degan terbentuknya satgas pangan di Jatim selama tiga tahun ini gejolak harga bisa terkendali. Mudah-mudahan sisa waktu yang kurang lebih satu minggu menjelang hari raya Idul Fiitri stok kebutuhan di sini mencukupi,” tambhnya.

Hikmat yang terkandung dalam nuzulul quran, lanjut Fattah begitu besar dan agung karena dari ayat pertama hingga ayat kelima yang diturunkan oleh Allah SWT secara khusus dipersembhakan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Acara sepert ini harus selalu di kembangkan karena sangatlah baik bagi kita semua, khusunya anak-anak kita nantinya,” tutupnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.