Mayat perempuan yang ditemukan warga di kawasan pantai pantura, Selasa (5/6/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di pantai Dusun Lebek, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (5/6/2018) pagi pukul 08.00 WIB.

Mayat yang diketahui bernama Sunariyeh (45) warga Dusun Rojing, Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah, itu ditemukan dua orang warga sekitar. Korban ditemukan mengapung ditengah pantai.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto, mengatakan penemuan mayat tersebut berawal ketika Zaini dan Slamet mencari ikan dilaut. Sehingga jasad korban akhirnya dibawa ke pinggir pantai untuk dievakuasi.

“Kita menerima laporan dari saksi asal warga Dusun Lebek Desa Sokobanah Daya, mereka menghubungi polsek setempat dan kita lakukan penyelidikan,” ujar Hery, Selasa (5/6/2018).

Hasil penyelidikan, korban merupakan istri Atmo (50) warga Dusun Rojing itu mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Korban hilang sejak Senin (4/6) malam kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban awalnya bersama Atmo keluar rumah mengendarai sepeda motor untuk membeli nasi goreng di Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan.
Ditengah perjalanan pulang, sandal korban terjatuh di tempat jembatan perbatasan Kecamatan Sokobanah dengan Batu Marmar.

“Sandalnya jatuh dan berusaha diambil sama korban, ketika itu suaminya menoleh ke belakang malah korban sudah tidak ada, suaminya berusaha mencari terus dan tetap nihil,” tuturnya.

Pada saat ditemukan, korban mengalami luka gores dilengan kiri yang diduga terkena benturan batu karang saat tenggelam. Jasad masih memakai kaos lengan panjang warna kuning dan memakai celana training hitam.

“Keluarga sudah menerima bahwa kejadian ini musibah, tapi bisa dipastikan korban bukan kejahatan kriminal,” tandasnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.