Greg Nwokolo berusaha melewati hadangan pemain Bali United pada laga pekan ke-12 Liga 1 di SGB, Minggu (3/6/2018).

Media Madura – Madura United gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2, pada laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018) malam.

Selepas pertandingan, Pelatih Madura United, Djoko Susilo meminta maaf kepada suporter K-Conk Mania karena gagal memberikan hadiah kemenangan di hari ulang tahunnya yang ke-9.

“Jadi sekali lagi, saya mohon maaf kepada K-Conk Mania belum bisa memberikan satu kado yang bagus (di hari ulang tahunnya),” kata Djoko Susilo, Minggu malam.

Bukan hanya, Djoko Susilo. Pemain Laskar Sape Kerrab juga menyampaikan permohonan maafnya kepada K-Conk Mania.

“Mungkin sekali lagi, kami minta maaf kepada K-Conk karena di hari ulang tahun ini kami cuma dapat satu poin. Tapi, kami bersyukur masih bisa mendapatkan satu poin,” ucap Alfath Fathier.

Djoko Susilo mengatakan, timnya sudah berusaha maksimal untuk menang melawan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Bahkan, disebut, timnya hanya kurang beruntung di pertandingan kali ini.

“Saya kira pemain sudah berjuang semaksimal mungkin ingin menang, dengan menurunkan semua pernyerang-penyerang terbaik di menit-menit akhir. Tapi, mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita,” jelas Djoko Susilo.

Djoko Susilo berjanji akan mengembalikan Laskar Sape Kerrab ke performa terbaiknya guna terus berada di jalur kemenangan.

“Saya tetap akan berjuang dengan beban yang diberikan kepada saya. Utamanya, saat menghadapi Bhayangkara di pertandingan selanjutnya. Saya yakin dan percaya bahwa tim ini masih bisa kembali ke performa terbaiknya,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.