PWI Cabang Sumenep saat membagikan takjil kepada para keluarga pasien di rumah sakit

Sumenep, (Media Madura) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura, Jawa Timur bagi-bagi takjil bula puasa ke kekuarga pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moh. Anwar di Jalan Dr. Cipto, Rabu (30/5/2018).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan rangkaian PWI Peduli, hasil kerja sama dengan Said Abdullah Institute (SAI). Dan kali ini merpuakan yang kedua kalinya di bulan ramadan ini.

“Mementum bulan Ramadhan ini, kami memang sengaja mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat, jika sebelumnya kepada abang becak, kini kita mendatangi rumah sakit,” ujar Ketua PWI Sumenep, A. Rifai.

Menurut wartawan Harian Surya ini, selain bagi-bagi takjil gratis, PWI Sumenep juga akan berbagi dengan para anak yatim atau kaum dhuafa.

“Mungkin tanggal 7 Juni 2018, kami akan kembali mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim,” tandasnya.

Ia berharap, di bulan yang penuh berkah ini, bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya bagi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

“Kami (Wartawan PWI) juga ingin berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan, semoga mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” imbuhnya.

Kegaitan ini pun mendapat sambutan positif, tidak hanya dari pihak rumah sakit tapi juga dari kelauarga pasien. Ditengah kesusahan yang mereka hadapi karena keluarga sakit, ada pihak yang mau berbagi.

Reporter : Rosy

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.