Pemain Madura United memprotes kepemimpinan wasit saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Mattoanging Makassar, Rabu (30/5/2018) malam.

Media Madura – Madura United menyerah 0-2 dari PSM Makassar pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Mattoanging Makassar, Rabu (30/5/2018) malam.

Dua gol Juku Eja dikemas Guy Junior 57′ dan Rizky Pellu 79′.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku kecewa karena kehilangan poin penting akibat kecolongan dua gol melalui proses bola mati dari PSM.

“Kami datang dengan semangat yang besar, dan kami tidak keluar dari permainan kami. Hanya saja kami tidak beruntung. Kami kalah dua gol lewat corner,” kata Milo sapaan akrabnya usai laga, Rabu malam.

Namun, secara keseluruhan Milo memuji permainan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan meskipun gagal membawa pulang poin ke Pulau Garam.

“Tidak mudah menang melawan tim Makassar. Tapi, saya senang dengan penampilan dan senang dengan semangat tim karena telah bermain bagus,” ungkapnya.

Bahkan, imbuh Milo, Laskar Sape Kerrab mulai menujukkan perkembangan signifikan dari segi permainan.

“Malam ini, permainan Madura United lebih baik daripada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tapi, inilah sepak bola. Kami harus belajar dari kekalahan sekarang,” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.