Warga berkerumun menyaksikan detik-detik evakuasi mayat dari dalam sumur

Sumenep, (Media Madura) – Hasil penyelidikan sementara pihak Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur menduga, mayat yang ditemukan di dalam sumur merupakan korban pembunuhan.

Sebelumnya, Rasuki (53) warga Dusun Lembanah, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 07.30 WIB dalam sumur kering sedalam 22 meter.

“Korban diduga dianiaya oleh pelaku (dalam lidik), setelah dianiaya kemudian dibuang ke dalam sumur kering,” ungkap Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid, Senin (28/5/2018).

Menurut Mukid, korban diketahui pamit kepada istrinya keluar meninggalkan rumahnya untuk mencangkul di tegal miliknya yang akan ditanami tembakau, Minggu (27/5/2018) petang.

Namun, hingga jam menunjukan pukul 03.00 WIB dini hari, korban tidak kunjung pulang. Sehingga istrinya mencarinya ke tegal, tapi tidak ada juga.

Kemudian istri korban melapor ke Kepala Desa setempat. Setelah itu, Kepala Desa bersama warga melakukan pencarian. Sekitar pukul 07.30 WIB korban berhasil ditemukan tewas di dalam sumur kosong dengan tangan terikat.

“Kita masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku penganiayaan serta motifnya apa,” tandas Mukid.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.